Minggu, 05 Juni 2016

Riwayat Hidup



RIWAYAT HIDUP 
Nama saya Siti Nur Gumilang. Saya lahir di Sidoarjo, Jawa Timur pada tanggal 27 Mei 1997. Saya sekarang tinggal di Jember untuk melanjutkan studi saya di salah satu Perguruan Tinggi di Jember.
Saya akan memperkenalkan diri lebih lanjut. Dimulai dari hobi , akhir – akhir ini saya lagi senang dengan hobi berenang, bersepeda, dan basket . karena yang saya rasa semua tubuh bergerak dan tubuh menjadi lebih bugar dan sehat. Selanjutnya saya akan menjelaskan tentang tempat tinggal dan riwayat studi saya. Sebelum saya tinggal di Jember untuk melanjutkan studi, saya tinggal di kota Sidoarjo, Jawa Timur dengan kedua Orang Tua dan kakak saya. Dulu saya bersekolah di SDN Banjar asri pada tahun 2003 dan lulus pada tahun 2009, lalu saya melanjutkan ke MTs. Islamiyah Tanggulangin pada tahun 2009 dan lulus pada tahun 2012, dan setelah lulus MTs. saya melanjutkan ke sekolah SMA Negeri 01 Porong pada tahun 2012, saya mengambil jurusan IPA dan lulus pada tahun 2015, dan saya melanjutkan ke Perguruan Tinggi UNIVERSITAS JEMBER di kota Jember pada tahun 2015 dan lulus pada tahun …..
Selanjutnya saya akan bercerita tentang keluarga saya, saya salah satu dari dua bersaudara, saya punya kakak laki-laki yang sudah berkeluarga dan bekerja di Perusahaan Swasta, nama kakak saya Wahyu Nur Hidayat , Ayah saya bernama Gufron dan bekerja di kantor kecamatan tanggulangin status pekerjaannya Pegawai Negeri Sipil, sedangkan Ibu saya bernama Nur Chasanah sebagi seorang Ibu Rumah Tangga yang sangat baik hati, penyayang, dan rendah hati dalam keluarga.
Demikian perkenalan dari saya bila ada kata yang kurang baik mohon maaf kerena manusia tidak luput dari kesalahan. Sekian dan Terimakasih.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung

Flag Counter
Diberdayakan oleh Blogger.